Mencari Jodoh di Twitter ? Jangan!!!



Cinta berawal dari jemari ? kenapa tidak, sudah banyak pasangan yang menikah dan tetap langgeng yang mulanya berkenal dari media sosial. Lalu kenapa dengan Twitter ?  Twitter juga salah satu media sosial. Twitter tidak salah, tapi perkenalan dari twitter biasanya berujung tidak sesuai harapan. Seperti yang kita ketahui Twitter adalah media sosial paling populer nomor dua di Indonesia dan dunia, dimana facebook adalah media sosial pertama yang sudah booming di Indonesia, otomatis lebih banyak pengguna aktif facebook dibanding twitter.

Kebanyakan pengguna facebook selalu mengupdate status atau pun mengupload foto/video hampir disetiap harinya, sehingga bisa disimpulkan  kita bisa melihat keseharian seseorang, bagaimana dia bersikap (status,foto), dan aktifitas lainnya.
Berbeda dengan twitter yang dimana punya keterbatasan dalam update status (160 karaker), foto (5MB) sehingga pengguna di twitter tidak terlalu banyak mengupdate status berdasarkan isi hatinya, karena dibatasi jumlah karakter.

Jika anda terlancur mengenal seseorang lewat twitter, saran saya kenal juga dia lewat facebook. untuk melihat perbandingan sifat melalui status dan foto yang diupload. Jika anda merasa dia punya sifat yang sama, mungkin anda sebaiknya mengajak dia ketemua untuk saling mengenal lebih jauh. Semoga berhasil dengan cinta dari Jemari anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar