Cowok, terlalu Ngotot ? "Tidak!"

“Apa yang kalian lakukan kalau gatal menyerang kulit ?”. pasti kebanyakan, akan menggaruknya sampai rasa gatal itu hilang. “Kalau masih tidak hilang ?”. Garuk lagi. “Muncul lagi ?”. Garuk terus. Pokoknya rasa gatal itu harus hilang tanpa jejak. Entah nanti kulit jadi terkelupas atau bahkan sampai berdarah pun, tak perduli.
Egois banget nggak sih cowok yang mengejar cewek kayak garuk kulit ketika gatal ?. Hehe. Udah jelas si cewek bilang tidak mau pacaran, masih aja dirayu untuk bisa dijadiin pacar. Si cewek udah ogah bales sms masih aja dikirimin sms. Apa nggak mikir kalau si cewek bakal tambah ilfill kayak kulit yang terkelupas atau bahkan sampai jengkel setengah mati kayak kulit keluar darah ketika digaruk. Huuuft…!
“Tapi itu sebuah perjuangan bro !”. perjuangan bagaimana yang dimaksut ?. “Perjuangan untuk mendapatkan cintanya”. Cinta siapa yang mau diperjuangkan untuk didapatkan ?. “yah cintanya si cewek itulah !”. Dia tidak mau pacaran. “Pokoknya berjuang dulu”.
Bego banget sih, masih maksain kehendak yang jauh dari harapan. Kalau mau berjuang itu, seharusnya ngejuangin sesuatu yang belum jelas supaya jadi jelas. Kayak berjuang untuk kemerdekaan. Itu kan jelas tidak jelas. Kalau sudah jelas mau merdeka, ngapain diperjuangin. Tinggal tunggu waktu aja sudah beres. Udah tau President jelas-jelas keblinger mau naikin harga BBM, masih aja teriak-teriak supaya tidak dinaikin. Hasilnya nihil juga kan !. hadduuuh… kasian.
Kalau mengaku sebagai laki-laki tidak seharunya lah mengejar cewek yang sudah pasti tidak mau dipacari. Toh masih banyak juga cewek yang mungkin bisa dan mau jadi pacar. Bukannya perbandingan antara cowok dan cewek udah masyhur.

Cara ngilangin gatal juga tidak hanya dengan menggaruk sampai mloncot saja kan ?. masih banyak alternative lain yang bisa dilakukan. Dengan minyak tawon, atau bahkan tidak menghiraukannya. Toh nanti juga hilang dengan sendirinya. Begitu juga dengan cewek. Tidak hanya cewek yang diincer saja kan yang hidup di muka bumi ini. Masih beribu-ribu jenis dan karakter. Emang kurang kerjaan, maksa cewek yang memang nggak mau pacaran.

Atau mending nggak usah cari pacar, kalau cuma dibuat punya-punyaan. Kayak gatal, juga nggak selalu datang kan ?. hehe. Kalau mau ada yang merhatiin, yah perhatiin dulu diri sendiri. Sudah tertib mandi tiga kali sehari belum ?. kalau belum yah jangan ngotot cari cewek yang nggak mau donk. Kalau sudah yaaah, tunggu ajaa. Kayak nunggu BBM yang dah pasti naik meski digemborin.
Bukan tidak bangga sebagai cowok, tapi malu kalau terlalu ngotot ke cewek. Mending ngotot jadiin diri hebat. Entah dengan cara gaya, pintar, sok cool, atau apalah yang penting bisa menaruh bintang di mata cewek kalau lagi ngliat kita. Kalau sudah bisa gitu, ntar juga akan dapet bintang tiga, kayak di game angry bird.

Intinya jangan terlalu ngotot lah ama yang namanya cewek. Kalau memang sudah ada jatah juga bakal datang sendiri. Apalagi cewek yang memang tidak ada kata pacaran dalam kamus hidupnya. Itu kan sama halnya dengan mengejar pucuk dunia. Mending ngejuangin yang memang jelas sudah ada sinyal suka, dari pada mengemis cinta. Hadduuuh… kasian amat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar